smartfreen di blokir 10khits   Leave a comment

sobat bloger..uda beberapa minggu ini. Ane Lagi berusaha optimasi blog ane. biar ratingnya bisa bagus, he.e.e.e. akhirnya  ane mampir, sana-mampir sini. hanya mencari tambahan ilmu  trik seo yang gratisan,  Tiba-tiba ane di kasih tau ma temen ane tentang AutoSurf Traffic! yaitu meninggkatkan traffic pengunjung ke blog kita.Free kok..walau ada jg yang premium..
ane di rekomend  AutoSurf yang simple. dan mudah yaitu 10khits.com.
awalnya sih ragu. tapi kelamaan menarik juga. bisa membantu ketika ane lagi offline. Akhirnya ane coba deh…
di coba beberapa hari..eh ketemu trik ngakali 10khits. lagi asyk-asyknya meraktekin cara ngakalin trafic 10khits,
Eh.. ternyata akses ke situ 10khits d blok. Padahal ane baru dapet  beberapa minggu menikmatinya. Malemnya sebelum akses 10.khits di blok tepatnya senin 21-05-2012, ane masih bisa kok berselancar ke situs tersebut… Nasib-Nasib-Nasib..
padahal lagi semangat-semangatnya…. Namun setelah ane selidiki ma temn ane..ternyata 10khits, hanya memblokir akses dari IP smartfreen indonesia..he.e.e.e. kebetulan ane ma temen ane jg pakai smartfreen..
untuk lebih jelasnya ane kasih gambarnya..”klau gambarnya kurang jelas.di klik aja gambarnya”..

jadi klau mau akses lagi. ane ke warnet.. semoga 10khits.com ngambeknya gak lama-lama. atau mungkin teman-teman uda yang punya solusi mengatasi access Denied 10khits…… kasih tau ane ya…

Posted May 23, 2012 by klinikpsikis in terhangat

Tagged with , , , ,

Leave a Reply

