tentang kami   2 comments

kami merupakan terapi holistik yang memahami manusia sebagai satu kesatuan yang utuh yang tidak dapat dipisahkan meliputi aspek fisik, psikologi (kejiwaan), sosial – budaya, keagamaan (religi), gizi/suplemen dan herbal/obat tradisional. oleh karena itu jika memungkinakan kami juga akan memakai ramuan herbal.

Kami lebih mengutamakan terapi psikologis mengenai manfaat terapi psikologis anda bisa melihat di halaman website kami.
klinik psikis sudah terdaftar resmi sebagai anakcabang dari HUMAN MIND INDONESIA. dan terapist sudah memiliki setifikasi hipnoterapist yang direkomendasikan oleh THE INDONESIA BOAR OF HYPNOTERAPY (IBH) sebagai lembaga hipnoterapi terbesar di Indonesia.

sehingga legalitasnya tidak di ragukan lagi…

informasi mengenai terapi bisa anda tanyakan pada contact person kami

Posted May 3, 2012 by klinikpsikis

2 responses to “tentang kami

Subscribe to comments with RSS.

  1. bagaimana mengatasi mimpi buruk karena kekerasan orang tua sudah 2 tahun lebih saya belum bisa menerima kenyataan dan melupakan untuk memulai hidup saya ke yang lebih baik?mohon dijawab…

    putudewiparaetiaanggligan
    • kejadian yg menyebabkan traumatik memang harus di atasi sedini mungkin..karena traumatik semacam itu akan tetap tertanam dalam pikiran kita. semakin di biarkan. maka akan menumpuk dengan kejadian yg lain. yg akan mempengaruhi diri kita.. dan bisa di katakan suatu saat jika pada batas tertentu.. semua kejadian tersebut akan menimbulkan gangguan2an.. misalnya gangguan tidur.. atau mimpi buruk.. untuk mengatasi hal tersebut.. bisa di bantu untuk menetralkan kejadian traumatik masa lalu. sehingga dengan netralnya kejadian masa lalu.maka masa sekarang akan lebih tenang. dan nyaman.. terimakasih atas komenya..

Leave a comment